Minggu, 28 Apr 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi SMAN 13 Semarang

Talent Show SMAGALAS, Mengeksplorasi Bakat dan Minat Siswa

Dalam rangka pengembangan bakat dan minat siswa, SMAN 13 Semarang mengadakan acara “Talent Show” yang diadakan di lapangan SMAN 13 Semarang, pada tanggal 20 Juli 2022. Talent show merupakan event baru yang dilaksanakan dalam rangka memfasilitasi bakat dan minat siswa serta mengekspresikan bakat dan potensi terpendam baik dalam bidang akademik maupun non-akademik.

Kegiatan talent show perdana dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2022 menghadirkan kelas XI MIPA 4 yang melakukan unjuk bakat berupa paduan suara membawakan lagu ”Tanah Air”. Bapak R. Agung Budi L. S.Pd., M.Pd. selaku wali kelas menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat positif dan XI MIPA 4 berinisiatif untuk mengawali maju sebagai kelas pertama yang melakukan unjuk bakat Talent Show.

Rancananya talent show ini diadakan setiap hari rabu dengan satu pertunjukan dari satu kelas yang diadakan sebelum memulai kegiatan belajar mengajar yaitu pukul 07.00 hingga 07.15. Kepala sekolah sangat mengapresiasi pelaksanaan talent show sebagai sarana pengembang potensi serta sebagai media entertainment SMAN 13 Semarang di tengah kesibukan dunia akademik.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR