Rabu, 01 Mei 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi SMAN 13 Semarang

Layanan Telemedicine SMAN 13 Semarang oleh dr. Dito Anurogo, M.Sc.

SMAN 13 Semarang memberikan layanan telemedicine bekerjasama dengan dr. Dito Anurogo, M.Sc. Layanan ini diperuntukkan kepada siswa, guru dan karyawan SMAN 13 Semarang. Layanan telemedicine ini merupakan usaha sekolah untuk mewujudkan pelayanan prima dalam bidang kesehatan menggunakan fitur chat wa untuk konsultasi kesehatan.

Sekilas mengenai profil dr. Dito Anurogo, M.Sc merupakan dosen tetap Fakultas Kesehatan dan Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Makassar. Saat ini beliau sedang melanjutkan studi S3 di International PhD Program for Cell Therapy and Regeneration Medicine (IPCTRM), College of Medicine, Taipei Medical University (TMU), Taiwan. Dokter Dito selain berprofesi sebagai dokter dan dosen juga seorang penulis.

Layanan kesehatan telemedic bekerjasama dengan Dokter Dito menjadi salah trobosan dalam bidang kesehatan. Siswa dapat dengan mudah melakukan konsultasi by WA secara langsung dengan Dokter Dito. Kepala Sekolah Rusmiyanto mengapresiasi positif layanan kesehatan ini. Dengan adanya layanan kesehatan diharapkan siswa dapat lebih sadar terhadap pentingnya kesehatan.

Klik disini untuk hubungi Dokter Dito

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR