Sabtu, 20 Apr 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi SMAN 13 Semarang

SMAN 13 Semarang Terpilih sebagai Sekolah Penggerak Angkatan 3

SMAN 13 Semarang mendapatkan predikat sekolah penggerak melalui Surat Keputusan Direktur Jenderal Menengah Nomor 7883/C/HK.03.01/2022 tentang Penetapan Satuan Pendidikan Pelaksana Sekolah Penggerak.

Sekolah Penggerak adalah sekolah yang berfokus pada pengembangan hasil belajar siswa secara holistik yang mencakup kompetensi dan karakter yang diawali dengan SDM yang unggul (kepala sekolah dan guru). Untuk dapat lolos sekolah penggerak Kepala Sekolah harus melewati seleksi diawali dari tahap 1 berupa Essay dan CV dilanjutkan pada tahap 2 berupa seleksi simulasi mengajar dan wawancara.

Kepala Sekolah Bapak Rusmiyanto sukses melewati seleksi dan terpilih sebagai Kepala Sekolah Penggerak Angkatan III. Kabar ini merupakan kabar yang menggembirakan bagi SMAN 13 Semarang mengingat tidak semua SMA negeri di Kota Semarang terpilih sebagai Sekolah Penggerak. Hanya SMAN 1 Semarang, SMAN 3 Semarang, SMAN 5 Semarang dan SMAN 13 Semarang yang terpilih sebagai Sekolah Penggerak.

Keberhasilan ini diharapkan mampu menjadikan perubahan SMAN 13 Semarang menjadi lebih baik, menjadi panutan terdepan khususnya di Kota Semarang. Selamat bagi SMAN 13 Semarang. Selangkah lebih maju. SMAGALAS Progresif.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR