Kamis, 02 Feb 2023
  • Selamat Datang di Website Resmi SMAN 13 Semarang

SMAN 13 Semarang Memaparkan Program Sekolah di TVKU

SMAN 13 Semarang mendapatkan kesempatan on air di TVKU dalam acara Education Action pada tanggal 26 November 2022. Tema yang dibawa pada acara ini adalah “Narasi Tali Hati”. Bapak Rusmiyanto selaku kepala sekolah, ibu Rini Yuni Astuti selaku wakil kepala sekolah bidang humas dan Ken Bima selaku siswa SMAN 13 Semarang didampingi host Nadia Aufa dari TVKU. Acara Education Action SMAN 13 Semarang membahas mengenai program, prestasi dan keunggulan SMAN 13 Semarang.

Bapak Rusmiyanto menjelaskan bahwa SMAN 13 Semarang adalah sekolah yang sangat potensial untuk dikembangkan dengan segala daya dukung dari lingkungan, SDM, dan wali siswa. Dukungan dari berbagai pihak menjadi faktor penting berkembangnya sebuah sekolah. Pada kesempatan ini, ibu Rini memaparkan produk kewirausahaan “Minuman Lemongrass” yang merupakan minuman herbal dengan berbagai khasiat. Ibu Rini menjelaskan SMAN 13 Semarang memiliki potensi besar dalam kewirausahaan terutama jamu karena SMAN 13 Semarang terletak di kampung Jamu Mijen.

SMAN 13 Semarang selama tahun 2022 mengalami peningkatan pesat dalam berbagai bidang. Hal ini bisa tercapai karena manajerial yang baik dan dukungan berbagai pihak. Ken Bima selaku siswa menjelaskan bahwa SMAN 13 Semarang mewadahi kebutuhan siswa dalam bentuk kegiatan diluar akademik dan prestasi. Ken Bima sendiri merupakan salah satu siswa berprestasi terutama pada bidang studi Bahasa Inggris. Berikut adalah dokumentasi video dari TVKU :

Post Terkait

1 Komentar

Widodo, Rabu, 30 Nov 2022

mantab…makin maju
Ayo didukung

Balas

KELUAR