Selasa, 16 Agu 2022
  • Selamat Datang di Website Resmi SMAN 13 Semarang

Selamat Purna Tugas Bapak Andang

SMAN 13 Semarang melepaskan guru terbaiknya dari mapel biologi. Beliau adalah bapak Drs. Budi Andang Wijayanto, salah satu guru senior yang merupakan generasi awal berdirinya SMAN 13 Semarang. Tepat tanggal 30 Juni 2022 Bapak Andang, sapaan akrab dari rekan sejawat, mengakhiri masa kerja di SMAN 13 Semarang. Bapak Andang menjadi saksi bagaimana SMAN 13 Semarang didirikan dari awal masih satu atap dengan SMPN 23 Semarang hingga pindah ke Rowosemanding.

Pada hari Jumat, 22 Juli 2022 diadakan acara perpisahan purna tugas bapak Andang di Aula SMAN 13 Semarang. Dalam acara tersebut ibu Nina sebagai perwakilan bapak ibu guru menjelaskan bapak Andang sebagai pribadi yang santun, penuh tanggung jawab dan bersikap dewasa dalam menjalani profesinya sebagai guru di SMAN 13 Semarang. Ibu Nina menyampaikan bahwa bapak Andang merupakan sosok panutan bagi seorang guru.

Dalam acara tersebut, bapak Andang menjelaskan bahwa SMAN 13 Semarang adalah sekolah yang luar biasa rasa kekeluargaannya. Ada beberapa orang yang menurut bapak Andang memiliki andil dalam membuat nyaman bapak Andang selama bekerja di SMAN 13 Semarang. Bapak Andang dalam pidatonya berpesan agar SMAN 13 Semarang tetap menjaga kekompakan dan kekeluargaan sesama guru dan karyawan, serta menganjurkan agar saling menghormati antara guru senior dan junior. Selamat purna tugas pak Andang, guru yang menjadi idola murid, guru yang menjadi panutan sesama guru karena kedewasaan berpikirnya. Semoga senantiasa diberi kesehatan dalam menjalani masa purna tugas.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR