Jumat, 19 Apr 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi SMAN 13 Semarang

Family Gathering Keluarga Besar SMAN 13 Semarang dan Paguyuban Purna Tugas

SMAN 13 Semarang mengadakan pertemuan dengan paguyuban purna tugas pada tanggal 26 Februari 2023 di Kemuning. Acara ini merupakan inisiatif sekolah dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan para guru dan pegawai yang telah purna tugas. Sebanyak 30 guru maupun pegawai purna tugas hadir dalam acara ini. Komite juga diundang dalam acara ini sebagai pelengkap pendukung acara family gathering SMAN 13 Semarang.

Dalam sambutan kepala sekolah, bapak Rusmiyanto memberikan paparan mengenai perkembangan sekolah yang sangat pesat satu tahun kebelakang. Tidak lupa bapak Rusmiyanto sangat berterimakasih kepada paguyuban purna tugas atas sumbangsih yang diberikan di masa sebelumnya hingga generasi sekarang mampu menikmati keadaan sekolah dengan fasilitas, etos kerja dan kekeluargaan yang terjalin dengan baik. Bapak Rusmiyanto sebagai kepala sekolah yang menjabat sekitar satu tahun berpendapat bahwa SMAN 13 Semarang sangat potensial untuk berkembang. Budaya kedisiplinan dan kreatifitas guru dan siswa sangat terasa sehingga akan sangat mungkin dapat bersaing dengan sekolah – sekolah lain di Semarang. Tak lupa dari perwakilan paguyuban pensiunan juga memberi apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada SMAN 13 Semarang yang memiliki inisiatif untuk menjalin tali silaturahmi lagi dengan mereka.

Kegiatan family gathering sangat berarti bagi SMAN 13 Semarang. Melalui kegiatan semacam ini pihak sekolah ingin agar ada kesinambungan estafet antara generasi sebelumnya dan generasi yang saat ini menjalankan tugas. Melalui kegiatan family gathering diharapkan tidak ada kesenjangan antara guru baru dan guru purna tugas. Suasana kekeluargaan menjadi semakin terasa ketika sharing pengalaman dan saling bercengkrama antara satu dengan yang lain. Acara family gathering berjalan lancar dan ditutup dengan bersalam – salaman. Selamat bagi SMAN 13 Semarang yang sukses membuat acara family gathering yang berkesan bagi semuanya. Bagi paguyuban purna tugas, SMAN 13 Semarang sangat berterimakasih sebesar – besarnya atas sumbangsih yang diberikan. Jasa bapak ibu purna tugas akan menjadi amal jariyyah yang tidak terputus. Sehat terus bapak ibu paguyuban purna tugas, sampai bertemu di pertemuan mendatang.

Dokumentasi

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR