Jumat, 30 Sep 2022
  • Selamat Datang di Website Resmi SMAN 13 Semarang

Jumat Berkah “Berbagi Nasi Bungkus” SMAN 13 Semarang

Alhamdulillah, SMAN 13 Semarang mulai secara rutin melaksanakan program Jumat Berkah berupa pembagian nasi bungkus kepada siswa SMAN 13 Semarang yang melakukan ibadah sholat Jumat di masjid sekolah. Program “Jumat Berkah Berbagi Nasi Bungkus” merupakan program yang dilatarbelakangi kegiatan ekstra pramuka SMAN 13 Semarang selepas kegiatan Sholat Jumat. Kegiatan ini sedang di galakan oleh SMAN 13 Semarang guna memberi semangat siswa untuk beribadah khususnya meramaikan masjid SMAN 13 Semarang.

Program Jumat Berkah diinisiasi oleh guru PAI dan ekstra Rohis, serta didukung bapak ibu guru SMAN 13 Semarang. Sumberdana kegiatan ini berasal dari penggalangan dana. Donasi yang terkumpul kemudian dialokasikan untuk kegiatan Jumat Berkah.

Kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari kepala sekolah, Bapak Rusmiyanto. Diharapkan melalui aksi “Jumat Berkah Berbagi Nasi Bungkus” dapat menambah keimanan siswa, menambah pahala bagi para donatur serta menginspirasi siswa untuk berbagi kepada sesama. Bagi yang ingin berdonasi untuk kegiatan Jumat Berkah di SMAN 13 Semarang dapat menghubungi guru PAI (Bapak Hadi dan Ibu Amenah) atau melalui whatsapp sekolah di 085172131331. Semoga program yang sangat baik ini dapat berjalan secara berkesinambungan.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR