Selasa, 28 Jun 2022
  • Selamat Datang di Website Resmi SMAN 13 Semarang

SMAGALAS EXPO 2022 “Croostivitiez”

SMAN 13 Semarang mengadakan acara “Smagalas Expo 2022 Gelar Karya Seni dan Wirausaha” dengan tema “Groos Tivitiez” yang diadakan di lapangan SMAN 13 Semarang pada tanggal 14 Juni 2022. Acara ini merupakan pagelaran pertama setelah pandemi Covid 19. OSIS MPK sebagai motor penggerak acara telah mempersiapkan secara matang acara Smagalas Expo ini.

Kegiatan Smagalas Expo mendapatkan sponsor dari berbagai pihak diantaranya UNWAHAS, Unika, Bank Jateng, Udinus, Universitas 17 Agustus, Ipiems, Suara Merdeka, PT. Gemilang Abadi, Paguyuban Orang Tua dan Alumni, dan Sidomuncul. Tujuan acara ini adalah menumbuhkan kreativitas siswa dengan mengekplorasi bakat dan menampilkan pada pagelaran expo, serta menumbuhkan jiwa kewirausahaan siswa SMAN 13 Semarang.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 yang dibuka dengan sambutan panitia penyelenggara dan Kepala Sekolah Bapak Rusmiyanto. Dalam paparannya, bapak kepala sekolah sangat mendukung kegiatan ini karena bermanfaat bagi siswa terutama dengan adanya bazaar yang digelar oleh siswa.

Acara dilanjutkan dengan pertunjukan seni oleh perwakilan kelas, ekstra, serta penampilan guru dan karyawan. Pada acara expo ini juga dibuka stand – stand dari masing – masing kelas yang menjual makanan dan minuman. Secara umum siswa, guru, dan karyawan sangat terhibur dengan adanya acara expo ini.

Acara terakhir adalah guest star yaitu dari Senopati Band dan Hendra Kumbara yang menambah meriah acara Smagalas Expo 2022. Acara Smagalas Expo 2022 berakhir pukul 14.30 dengan diakhiri lagu dari Hendra Kumbara yang membawakan lagu Dalan Liyane. Sukses untuk OSIS dan MPK yang telah memberikan warna bagi angkatan kalian. Sampai bertemu di Smagalas Expo tahun depan.

Dokumentasi foto dan video lengkap dapat diakses melalui link berikut https://drive.google.com/drive/folders/1-wDtsqyFsrYLsqYpFjmJAztVE8-258MJ

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR