Selasa, 30 Apr 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi SMAN 13 Semarang

Silahturahmi Kepala SMAN 13 Semarang Ke Paguyuban Purna Tugas

Pada hari Minggu, 29 Mei 2022, Bpk Rusmiyanto, S.Pd M.Pd selaku Kepala SMA Negeri 13 Semarang menghadiri undangan “Paguyuban Guru_Karyawan Purna Tugas SMA Negeri 13 Semarang” yg diselenggarakan di rumah ibu Chatarina Lunantari (Bpk Nunung). Ikut menghadiri pada acara tersebut Bapak Ibu Guru serta karyawan SMA Negeri 13 Semarang.

            Acara ini merupakan pertemuan rutin dan sekaligus Halal bi halal.   Dimulai pukul 11.00 – 12.15 WIB diawali dg Pembukaan dan sambutan dari Ketua Paguyuban Bapak Drs. Bambang Supriyono, M.Pd.  Beliau menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah mengekalkan pertemanan, saling memberi kabar, dan memanfaatkan waktu luang dengan positif melalui silahturahmi, sehingga bisa saling tahu aktifitas masing-masing.  Acara selanjutnya adalah doa bersama yang dipimpin  Bapak Drs. Mafrukhi.   Sambutan kedua dari Bpk Rusmiyanto, S.Pd., M.Pd  dan sambutan dari Bapak Nunung  Sriyanto, SH., MM (selaku tuan rumah). 

Dalam sambutannya, Bapak Rusmiyanto mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan kepada Guru dan karyawan SMAN 13 Semarang.  Merasa bahagia dan mendapat kehormatan diberi kesempatan bisa bersama-sama dan bertemu dengan para sesepuh dan senior.   Berkat bapak ibu semua, pelaku dan saksi sejarah SMA N 13 Semarang yang luar biasa, yang telah merintis dan membangun SMA Negeri 13 Semarang.  “Kami tinggal estafet melanjutkan saja.  Semoga SMAN 13 Semarang semakin progresif.”

Dalam acara ini juga menyambut anggota baru Ibu Dra. Nurani P. yang telah purna tugas di bulan Februari 2022.  Pertemuan bapak ibu guru dan karyawan SMA N 13 Semarang dengan bapak ibu yang purna tugas tentunya menghapus rasa rindu akan kenangan dahulu.  Semoga kebersamaan ini terus berlanjut dengan meluaskan kegiatan dalam hal sosial, seni, olahraga dan lain-lain.  Bahwasanya yang  Purna itu hanya tugasnya sedangkan silaturahmi harus dijaga selamanya (Seduluran Selawase).  Kegiatan selanjutnya adalah ramah tamah, makan siang dan ditutup dg foto bersama.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR