Selasa, 16 Apr 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi SMAN 13 Semarang

Penampilan Perwakilan SMAN 13 Semarang dalam Semarang Night Carnival 2022

Semarang Night Carnival (SNC) tahun 2022 diselenggarakan di Mijen, Kota Semarang pada Senin 28 Maret 2022. Acara ini mengusung tema Trilogi artinya keseimbangan, keselarasan dan kenyamanan antara manusia dengan Tuhan, manusia dengan alam dan manusia dengan manusia. Acara SNC yang diselenggarakan di Sirkuit Mijen digelar secara hybird yakni secara offline dengan peserta terbatas dan online pada channel Youtube Disbudpar Kota Semarang.

Acara SNC tahun ini berbeda karena bersamaan dengan acara Healthy Cities Summit yang diselenggarakan di Semarang. Oleh karenanya tamu – tamu acara Semarang Healthy Cities Summit 2022 disuguhkan secara offline acara SNC yang digelar di Mijen, Semarang.

Parade SNC tahun 2022 mengambil tema kostum Hutan Tinjomoyo, Goa Kreo, Recycle, dan Payung. Sebanyak 102 kostum melakukan perform dihadapan tamu undangan, 32 kostum bertema Tinjomoyo, 32 kostum bertema payung, 15 kostum bertema Goa Kreo dan 32 kostum bertema recycle.

SMAN 13 Semarang ikut berpartisipasi dalam gelaran event SNC tahun ini dengan menampilkan tiga kostum dari masing – masing tema. Berikut adalah siswa yang berpartisipasi sebagai wakil dari SMAN 13 Semarang yang tampil dalam event SNC 2022 :

  • Alvina Diana (XI MIPA 2) kostum Defile Tinjomoyo
  • Rafa Taufik Kurniawan Pratama (XI MIPA 1) kostum Defile Tinjomoyo
  • Savinka Astriawan (XI IPS 4) Defile Racycle
  • Anisa Vivir Mughfiroh (XI MIPA 2) Defile Payung

Anisa Vivir Mughfiroh dengan kostum Defile Payung mendapatkan juara I Defile Yunior. Terimakasih kepada anak – anak wakil dalam acara SNC dan crew dibalik kesuksesan penampilan di event ini.

Dokumentasi

Pemenang Juara I Anisa Vivir Mughfiroh Defile Payung

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR