Jumat, 09 Des 2022
  • Selamat Datang di Website Resmi SMAN 13 Semarang

Sambutan Kepala Sekolah

Puji syukur ke hadirat Allah SWT yang sampai saat ini masih melimpahkan rahmat dan hidayahNya kepada kita. Terima kasih saya sampaikan kepada semua pihak yang berkenan mengunjungi Web SMA Negeri 13 Semarang. Tujuan awal kami keluarga besar SMA Negeri 13 Semarang melahirkan  Web adalah agar, sekolah ini dapat di kenal  oleh siapapun dan  diimpikan oleh masyarakat kota Semarang

            Berkaitan dengan hal tersebut salah satu cara yang kami tempuh adalah menghidupkan Web  tentang SMAN 13 Semarang. Segala aktivitas kami insyaallah akan kami tampilkan di Web ini. Banyak yang bisa kami tampilkan untuk mengenalkan SMAN 13 di dunia luar. Mulai dari ikon kami yang  sangat berbeda dengan tempat pendidikan menengah lain. Visi yang kami angkat “ Menguasai IPTEK berdasarkan IMTAQ yang berwawasan lingkungan”kami jadikan tuntunan arah setiap langkah memajukan sekolah.  Siswa yang kami bekali dengan pendidikan  karakter  tinggi, merupakan aset bagi  orang tua, masyarakat juga negara dan bangsa. Keberadaan Web ini  kami harapkan dapat menjadi wacana yang baik untuk perkembangan sekolah yang berada di pinggiran kota ini. Posisi sekolah  tidak kami jadikan sebagai halangan untuk maju, tetapi kami jadikan peluang untuk menyemangati perjuangan  kami. Tempat yang sejuk, luas, rimbun dan tenang itu adalah modal belajar yang nyaman. Sudah kami buktikan bahwa prestasi siswa semakin hari semakin berkembang. Untuk itulah kami perlu menyampaikan pada dunia luar segala hal tentang sekolah ini. Semoga dengan keberadaan Web SMA Negeri 13 Semarang, kami semakin dikenal, dipuji, diminati dan menjadi tujuan pasti bagi orang tua yang memiliki anak usia SMA.

            Akhirnya kami hanya bisa memohon doa dan dukungan semua pihak agar keberadaan Web SMAN 13 Semarang sesuai  dengan tujuan awal kelahirannya. Terima kasih saya sampaikan kepada teman teman seperjuangan yang terlibat langsung maupun tak langsung dengan Web ini. Saya mohon maaf bila dalam memberikan sambutan ini terdapat kata maupun kalimat yang kurang berkenan.

penulis
Rusmiyanto

Tulisan Lainnya

KELUAR